You are currently viewing Yudisium FEB Tahun Akademik 2022/2023 Luluskan 340 Mahasiswa

Yudisium FEB Tahun Akademik 2022/2023 Luluskan 340 Mahasiswa

Jakarta (UNAS) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional meluluskan 340 mahasiswa dalam kegiatan yudisum fakultas pada Sabtu (27/05) di Auditorium Cyber UNAS. Dalam kegiatan ini, FEB mengajak para lulusan untuk memotivasi diri agar bisa mencapai kesuksesan.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App. Ec., Ph.D., saat memberikan sambutan dihadapan para lulusan.

Seperti yang disamapikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App. Ec., Ph.D., dalam sambutannya, “Mumpung masih muda nikmati dulu prosesnya jangan terlalu serous dalam kehidupan, tetapi tetap punya usaha yang konsisten misalnya melakukan investasi atau meningkatkan ketrampilan. Karena tantangan kedepan akan semakin sulit, makanya perlu sekali untuk terus memiliki motivasi yang tinggi untuk terus berkembang”, paparnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Unas, Dr. Suryono Efendi, S.E, M.B.A. M.M., juga turut mengucapkan selamat kepada para lulusan FEB Unas yang telah berhasil melewati tahapan pendidikan di bangku kuliah hingga akhir.

“Saya tutut merasa bangga atas capaian yang telah diperoleh, semoga dengan berakhirnya masa perkuliahan para lulusan dapat terus menjaga silaturahmi dan bersedia untuk berkolaborasi dalam kegiatan FEB dan dalam rangka untuk ikut berkontribusi dalam mutu akreditasi Tracer Study agar bisa terus direspon”, katanya.

Dalam kegiatan Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional turut mengundang Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonimi dan Bisnis Rusman S.E untuk merangkul alumni baru dalam organisasi Ikatan Alumni FEB. “Secara otomatis para lulusan akan menjadi anggota kami, kami harap ikatan alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAS akan terus maju dan jaringan alumni semakin luas”, pungkasnya.

Sebagai puncak kegiatan yang bertemakan “Motivasi Milenial” menghadirkan beberapa motivator seperti Aktor Ahmad Pule, Manajer Operasional Uryan Aufa dan Team Lead Campaign Strategist Grabads Indonesia dan Myanmar untuk menceritakan perjalananya selama mencapai kesuksesan.

Pada Yudisium FEB Periode satu tahun akademik 2022/2023 wisudawan terbaik diberikan kepada Cindi Claudia Vanessa dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3,96. (TIN)

Leave a Reply