fAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Prodi Manajemen

Visi Program Studi Manajemen

“Menjadi program studi sarjana manajemen berstandar internasional di tahun 2032 melalui pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan kebudayaan pada bidang SDM, keuangan, dan pemasaran.”

Misi Program Studi Manajemen

  1. Menyelenggarakan pendidikan bidang SDM, keuangan, dan pemasaran yang bermutu, modern, dan relevan dengan pencapaian standar internasional.
  2. Menyelenggarakan penelitian bidang SDM, keuangan, dan pemasaran yang bermutu, modern, dan relevan dengan pencapaian standar internasional.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai pemanfaatan hasil pendidikan dan penelitian bidang SDM, keuangan, dan pemasaran untuk kepentingan stakeholders.

Tujuan Program Studi Manajemen

  1. Meningkatkan kuantitas dan kualitas pendidikan bidang SDM, keuangan, dan pemasaran berstandar internasional dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.
  2. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian bidang SDM, keuangan, dan pemasaran.
  3. Meningkatkan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu dan berdaya guna berdasarkan hasil pendidikan dan penelitian bidang SDM, keuangan, dan pemasaran.

Sasaran Program Studi Manajemen

Berdasarkan tujuan di atas, sasaran strategis Prodi Manajemen FEB UNAS periode 2021-2025 dirumuskan sebagai berikut:

  1. Meningkatnya relevansi, kuantitas, dan kualitas pendidikan tinggi.
  2. Meningkatnya kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat melalui peningkatan mutu  penelitian,  publikasi, dan inovasi.

Adapun sasaran program Prodi Manajemen FEB UNAS periode 2021-2025 adalah sebagai berikut:

  1. Meningkatnya kualitas pembelajaran dan kualitas mahasiswa Prodi Manajemen FEB UNAS.
  2. Meningkatnya kualitas kelembagaan Prodi Manajemen FEB UNAS.
  3. Meningkatnya relevansi, kualitas, dan kuantitas sumber daya Prodi Manajemen FEB UNAS.
  4. Meningkatnya kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat melalui peningkatan mutu penelitian dan publikasi serta penguatan kapasitas inovasi.