fAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Prodi Bisnis Digital

Visi Program Studi Bisnis Digital

“Menjadi program studi bisnis digital yang unggul di Indonesia pada tahun 2026 guna menghasilkan technopreneur, fintech specialist, dan digital marketer yang berkarakter dan berintegritas, serta mampu menginternalisasi nilai-nilai kebudayaan”.

Misi Program Studi Bisnis Digital

  1. Menyelenggarakan pendidikan bidang bisnis digital yang bermutu, modern dan relevan dengan pencapaian standar internasional dengan bidang konsentrasi technopreneurship, financial technology dan digital marketing.
  2. Menyelenggarakan penelitian di bidang bisnis digital dengan berfokus pada bidang technopreneurship, financial technology dan digital marketing yang berkualitas dengan pencapaian standar internasional.
  3. Melaksanakan  pengabdian   kepada  masyarakat  sebagai pemanfaatan hasil pendidikan dan penelitian bidang technopreneurship, financial technology dan digital marketing.

Tujuan Program Studi Bisnis Digital

  1. Meningkatkan kuantitas dan kualitas pendidikan bidang ekonomi dan bisnis berstandar internasional dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.
  2. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian bidang ekonomi dan bisnis.
  3. Meningkatkan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu dan berdaya guna berdasarkan hasil pendidikan dan penelitian bidang ekonomi dan bisnis.

Sasaran Program Studi Bisnis Digital

Berdasarkan tujuan di atas, sasaran strategis Prodi Bisnis Digital FEB UNAS periode 2022-2026 dirumuskan sebagai berikut:
  1. Meningkatnya relevansi, kuantitas, dan kualitas pendidikan tinggi.
  2. Meningkatnya kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat melalui peningkatan mutu  penelitian,  publikasi, dan inovasi.

Adapun sasaran program Prodi Bisnis Digital FEB UNAS periode 2022-2026 adalah sebagai berikut:

  1. Meningkatnya kualitas pembelajaran dan kualitas mahasiswa Prodi Bisnis Digital FEB UNAS.
  2. Meningkatnya kualitas kelembagaan Prodi Bisnis Digital FEB UNAS.
  3. Meningkatnya relevansi, kualitas, dan kuantitas sumber daya Prodi Bisnis Digital FEB UNAS.