fAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran Prodi Bisnis Digital

Visi Program Studi Bisnis Digital

“Menjadi program studi bisnis digital yang unggul di Indonesia pada tahun 2034 guna menghasilkan technopreneur, fintech specialist, dan digital marketer yang berkarakter dan berintegritas, serta mampu menginternalisasi nilai-nilai kebudayaan”.

Misi Program Studi Bisnis Digital

  1. Menyelenggarakan proses pengajaran, penelitian dan pengembangan masyarakat dengan melibatkan mahasiswa di bidang bisnis digital.
  2. Mengembangkan jejaring kerjasama dengan lembaga pemerintah dan swasta di bidang bisnis digital dengan mendatangkan praktisi mengajar dan kerjasama magang.
  3. Meningkatkan kompetensi dosen dan mahasiswa dengan menyelenggarakan sertifikasi kompetensi di bidang bisnis digital.

Tujuan Program Studi Bisnis Digital

  1. Meningkatan penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma perguruan tinggi yang fokus pada bidang bisnis digital.
  2. Mewujudkan kerjasama yang saling menguntungkan di bidang bisnis digital dalam rangka mewujudkan ekosistem bisnis digital yang berkelanjutan.
  3. Menghasilkan lulusan yang profesional dengan skill yang memadai dan berkualitas di bidang bisnis digital dengan menjunjung tinggi nilai kebudayaan.
  4. Meningkatkan iklim akademik dan non-akademik bagi dosen di bidang bisnis digital

Sasaran Program Studi Bisnis Digital

  1. Memperoleh peringkat akreditasi terbaik dari lembaga nasional (LAMEMBA) dan internasional;
  2. Meningkatkan kualitas mutu akademik Program Studi Bisnis Digital UNAS;
  3. Meningkatkan kualitas dan kompetensi dosen Program Studi Bisnis Digital dalam menghasilkan intelektual yang berkualitas;
  4. Meningkatkan hasil penelitian dan publikasi yang bereputasi nasional dan internasional kolaborasi dosen dan mahasiswa;
  5. Meningkatkan jumlah kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui kolaborasi antara dosen dan mahasiswa;
  6. Meningkatkan kualitas dan kompetensi mahasiswa prodi Bisnis Digital agar mampu menghasilkan lulusan yang profesional dan berdaya saing tinggi melalui sertifikasi kompetensi , melakukan pembelajaran project based learning dan melakukan kerja sama dengan mitra melalui magang yang berbasis studi kasus.
  7. Menguatnya peran dosen prodi Bisnis Digital di tingkat nasional dan internasional baik dalam lingkup kerjasama maupun keanggotaan asosiasi;