You are currently viewing Webinar Perpajakan Universitas Nasional Accounting Fair (UNAF) 2023

Webinar Perpajakan Universitas Nasional Accounting Fair (UNAF) 2023

🚨 HIMPUNAN MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS NASIONAL 🚨
📢 Proudly Present 📢
🔥(WEBINAR PERPAJAKAN 2023)🔥
👑 UNIVERSITAS NASIONAL ACCOUNTING FAIR 2023 👑
Hello, Youth Accountant !!👋🏻👋🏻
Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan wawasan masyarakat mengenai perpajakan, maka Webinar perpajakan UNAF 2023 akan segera hadirr yeayy 🥳
🌼 TEMA 🌼
“KEBIJAKAN PAJAK PASCA UU HARMONISASI PERATURAN PERPAJAKAN DAN UPDATING PERPAJAKAN.”
🗣️ Opening Speech :
👨🏼‍💼Bpk. Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App.Ec., Ph.D
(Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Nasional)
🗣️ Narasumber :
👩🏼‍💼Ibu Julistia, S.E
(Fungsional Penyuluh Ahli Pertama Kanwil DJP Jakarta Selatan II)
👩🏼‍💼Ibu Fransiska Yansye, S.H., Master of Glo.Med.Comm
(Fungsional Penyuluh Ahli Madya Kanwil DJP Jakarta Selatan II)
👨🏼‍💼Bpk. Dr. Febrian Kwarto, S.E., M.Ak., Ak., CA., ASEAN CPA
🗣️ Moderator :
👩🏼‍💼Ibu Dr. Zumratul Meini, S.E., M.S.E., M.S.Ak
(Dosen Akuntansi FEB Universitas Nasional)
📌 SAVE THE DATE 📌
📅 : Selasa, 29 Agustus 2023
🕣 : 08.30 – SELESAI
💻: Zoom Meeting dan Live YouTube HIMAKSI
💰HTM : FREE 💰
💎 Benefit :
📄 E- Sertifikat
📚 Ilmu Yang Bermanfaat
👥 Menambah relasi
🥳 TERBUKA UNTUK UMUM 🥳
Ayo Segera Daftarkan Dirimu Sekarang‼️
📝 Link Pendaftaran :
https://bit.ly/Webinar_Perpajakan
☎️ Contact Person
📞 0856-9294-1473 (Rucci)
📞 0857-7305-6358 (Hanif)
Find Us:
📤 : @himaksi_unas @unas.af2023
💌 : himaksiunas1949@gmail.com dan unasaf2023@gmail.com
#WEBINARPAJAK
#WEBINARONLINE
#INFOWEBINAR
#HIMAKSIUNAS
#ACCOUNTINGFAIR2023
#UNAF2023
#UNAS1949

 

Jakarta (Unas) – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional (Unas) kembali selenggarakan Unas Accounting Fair (UNAF) 2023 pada tanggal 29-30 Agustus 2023. Kegiatan ini dilaksanakan webinar dan workshop yang di hadiri Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Unas Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App.Ec., Ph.D. Ketua Program Studi Akuntansi FEB Unas Dr. Bambang Subiyanto, S.E.,M.Ak, CPA. dan Dr. Sekretaris Prodi Akuntansi Universitas Nasional Zumratul Meini, S.E., M.S.E., M.S.Ak.

Ketua Program Studi Akuntansi FEB Unas, Dr. Bambang Subiyanto, S.E.,M.Ak, CPA. mengatakan, UNAF 2023 ini merupakan wujud nyata kepekaan sosial bagi FEB Unas untuk membagi Ilmu Akuntansi kepada akuntan muda yang kreatif dan berinovasi.

“Selain sebagai sarana promosi program studi, kegiatan ini juga dilakukan sebagai sarana menciptakan akuntan muda dan profesional melalui pemanfaatan artificial intelligence,” ujarnya dalam pembukaan kegiatan UNAF 2023 pada Selasa (29/08).

Dalam kesempatan yang sama, Dekan Fakultas Ekonomi Unas Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App.Ec., Ph.D. mengatakan, UNAF 2023 ini dilakukan dalam bentuk webinar, workshop dan kompetisi bagi mahasiswa dan siswa-siswi SMA/SMK, dengan harapan meningkatkan daya saing generasi muda di masa depan.

“Kegiatan ini juga diharapkan bisa mengembangkan kompetensi ilmu pengetahuan, dan juga melatih menerapkan keterampilan softskill berupa semangat berkompetisi yang adil, jujur, dan berani,” katanya.

Ketua Pelaksana UNAF 2023 Cahya Andira Pangastuti, kegiatan ini dilakukan dalam bentuk webinar, workshop serta kompetisi bagi mahasiswa/i Unas, dengan harapan Memberikan mahasiswa/i untuk menggali pengetahuan dan wawasan tambahan dalam ilmu akuntansi. “saya berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala sedikit pun sehingga peserta dapat mengikutinya dengan nyaman,” tuturnya.

Cahya melanjutkan, kompetisi antar SMA/SMK dilaksanakan pada tanggal 4,6,8 Septemper 2023. Setiap tim terdiri dari 3 peserta dari institusi yang sama, serta merupakan siswa/siswi dan mahasiswa aktif di institusi tersebut.

Sebelumnya, peserta diharuskan melakukan pendaftaran gratis secara online pada tanggal 4 September 2023, setelah itu dilanjutkan dengan mengikuti technical meeting. Kemudian perlombaan sendiri dilangsungkan setelah melakukan technical meeting  untuk babak pertama, 6 Sepember 2023 untuk babak kedua, dan 8 September 2023 untuk babak final.(*REZ)

Leave a Reply