You are currently viewing HIMAJEM Adakan MUSMA Tanda Pergantian Kepengurusan HIMA

HIMAJEM Adakan MUSMA Tanda Pergantian Kepengurusan HIMA

Jakarta (UNAS) – Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Nasional mengadakan Musyawarah Mahasiswa sebagai tanda pergantian kepengurusan Himpunan Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAS. Kegiatan yang diadakan pada Jumat & Sabtu, 12 & 13 Januari 2024 di Ruang Seminar, Selasar Lantai 3, UNAS tersebut mengangkat tema “Membuka Gerbang Demokratis dalam Kinerja HIMAJEM UNAS untuk Mewujudkan Organisasi Kemahasiswaan yang Profesional dan Progresif”.

Ketua Prodi Manajemen FEB UNAS Dr. Resti Hardini, S.E., M.Si menyampaikan rasa bangga dan ungkapan terimakasih atas progres yang telah dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Periode 2023/2024. “Saya merasa bangga kepada seluruh anggota Himpunan Mahasiswa pada periode 2023/2024, dengan adanya HIMA banyak sekali kegiatan positif yang dilakukan baik Prodi maupun hima sendiri dna tentunya banyak sekali perkembangan HIMAJEM dari tahun ke tahun,” ungkapnya dalam sambutan.

Dalam kesempatan yang sama, Nita Nabila selaku ketua pelaksana berharap kegiatan musyawarah ini dapat menanamkan komitmen untuk meningkatkan demokrasi dalam menjalankan roda organisasi. “Semoga dengan kepengurusan yang baru nantinya teman-teman terus berkomitmen meningkatkan demokrasi dalam organisasi dan mendorong profesionalisme serta progresivitas di dalam Himpunan Mahasiswa Manajemen FEB UNAS,” pungkasnya.

Pada hari Jumat (12/01), agenda musyawarah yang didiskusikan berupa  seluruh Laporan Pertanggungjawaban selama setahun masa kepengurusan Himpunan Mahasiswa Manajemen FEB UNAS Periode 2023/2024. Laporan ini disampaikan dengan transparan oleh Badan Pengawas Harian (BPH) HIMAJEM dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang aktif dari peserta musyawarah.

Pada hari Sabtu (13/01), agenda musyawarah dilanjutkan dengan pembahasan mengenai Laporan Pertanggungjawaban Pemilihan Raya dan Open Recruitment HIMAJEM Periode 2024/2025 yang disampaikan oleh panitia penyelenggara program kerja. Kegiatan musyawarah mahasiswa ini dilaksanakan dengan penuh keaktifan dan transparansi antara pengurus HIMAJEM Periode 2023/2024 kepada peserta musyawarah.

Kegiatan Musyawarah Mahasiswa dihadiri oleh Ketua Prodi Manajemen FEB UNAS Dr. Resti Hardini, S.E., M.Si., Sekretaris Prodi Manajemen FEB UNAS Dr. Subur Karyatun, S.E., M.M. dan Mahasiswa Aktif Program Studi Manajemen dari Angkatan 2020-2023, serta Demisioner Himpunan Mahasiswa Manajemen FEB UNAS. (Humas)

 

Sumber: https://www.unas.ac.id/berita/himajem-adakan-musma-tanda-pergantian-kepengurusan-hima/

Leave a Reply