You are currently viewing Adakan Matrikulasi, Prodi Magister Akuntansi Lakukan Sosialisasi VMTS

Adakan Matrikulasi, Prodi Magister Akuntansi Lakukan Sosialisasi VMTS

Jakarta (UNAS) – Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Nasional (UNAS) melaksanakan kegiatan matrikulasi bagi mahasiswa baru pada Rabu, (20/9) melalui Zoom Meeting Kegiatan ini diikuti mahasiswa baru yang diterima pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024.

Ketua Prodi Magister Akuntansi FEB UNAS, Dr. Erwin Indriyanto, S.E., M.Si., C.A., C.T.A., mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan mahasiswa baru terhadap lingkungan ataupun budaya yang ada di FEB UNAS, termasuk visi, misi, tujuan, dan sasaran yang mendasari prodi. “Sebagaimana bahwa di setiap fakultas berbeda bahkan program studi berbeda, maka dalam acara matrikulasi ini selain dapat memperkenalkan mahasiswa baru agar mempersiapkan dirinya dalam pembelajaran yang akan datang, juga untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan awal yang diperlukan mahasiswa untuk mengikuti kegiatan pembelajaran pada jenjang magister ini.” kata Erwin dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Ia berharap kegiatan matrikulasi dapat membentuk serta mewujudkan mahasiswa baru FEB Unas yang aktif dalam berbagai kegiatan, kritis dalam berpikir serta
bertindak, dan juga solutif yang berlandasan nilai moralitas, intelek dan professional. “Besar harapan saya agar acara ini dapat diikuti dengan baik dan berlangsung lancar sehingga kita dapat memetik manfaat dari kegiatan matrikulasi ini,” ungkap Erwin. Ia menambahkan, “Hal ini juga sesuai dengan visi kami untuk menjadi Prodi yang unggul di Indonesia yang berbasis pada ilmu pengetahuan, teknologi, dan kebudayaan di bidang auditing dan perpajakan,” tambahnya.

Leave a Reply