You are currently viewing Yudisium Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis “Dunia Kerja dan Tantangan Meraih Karir”

Yudisium Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis “Dunia Kerja dan Tantangan Meraih Karir”

Jakarta (UNAS) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional (FEB UNAS) menggelar yudisium Pascasarjana semester genap tahun akademik 2022/2023, secara on site, pada Jumat (13/10). Dalam kegiatan ini, FEB mengajak para lulusan untuk terus dapat meraih karir dalam pekerjaan yang diminati.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Unas Prof. Dr. Suryono Efendi, S.E., M.B.A., M.M sebagai pembicara menyampaikan bahwa pendidikan merupakan investasi paling penting. “Untuk lulusan Magister dan Doktor tingkat ini sudah bukan lagi mengenai teoritikal sudah harus manajerial bukan teknikal. Sekolah merupakan investasi paling penting dalam menunjang karir Sumber Daya Manusia yang paling utama untuk meningkatkan kualitas”, paparnya.

Suryono melanjutkan, sebagai lulusan pascasarjana akan membuka peluang karir yang lebih luas. “Peluang karir akan jauh lebih luas tentunya dengan merubah mindset teman-teman. Ijasah S2 akan menunjang teman-teman dalam meraih karir bidang pekerjaan yang kalian minati”, katanya.

Sementara itu, Dekan FEB Unas, Prof. Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App., Ec., Ph.D. memberikan apresiasinya kepada lulusan S2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAS yang telah bersungguh-sungguh dalam menyelesaikan studinya. “Saya turut ucapkan selamat kepada teman-teman yang telah berhasil menempuh S2 ini, saya harap teman-teman terus semangat lagi dalam melanjutkan pendidikannya,” ujar Kumba.

Ada yang berbeda pada yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNAS di semester ini, yaitu FEB menggelar yudisium dua kali yaitu khusus Program Pascasarjana yang meluluskan 38 mahasiswa dan dilanjutkan dengan Yudisium Sarjana satu pada Sabtu (14/10) dengan meluluskan 120 mahasiswa.

Adapun lulusan terbaik Program Pascasarjana yaitu Werry Oksyana dengan IPK 3,98 dan pada periode ini wisudawan terbaik Program Sarjana diraih oleh Mutiara Adzani Putri dengan IPK 3,97 dari Program Studi Pariwisata. Kedua wisudawan tersebut mendapatkan cincin emas yang akan disematkan langsung oleh Rektor Unas dalam prosesi wisuda di Jakarta Convention Center pada 15 Oktober 2023. (TIN)

Leave a Reply