You are currently viewing Perkuat Tri Dharma, FEB Unas Jalin Kerja Sama Internasional dengan Universiti Malaysia Terengganu

Perkuat Tri Dharma, FEB Unas Jalin Kerja Sama Internasional dengan Universiti Malaysia Terengganu

Jakarta (Unas) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional (Unas) bertandang ke Fakultas Perniagaan, Ekonomi dan Pembangunan Sosial Universiti Malaysia Terengganu (UMT) untuk menjalin kerja sama atau collaboration international community service, pada Senin (20/11).

“Kerja sama ini dilakukan untuk meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, menyukseskan kegiatan pemerintah melalui MBKM, serta mempersiapkan akreditasi internasional seluruh program studi di FEB Unas,” ujar Wakil Dekan FEB Unas, Dr. Rahayu Lestari, S.E., M.M. dalam keterangannya.

Ia melanjutkan, adapun bentuk kerja sama yang akan dilakukan ialah kegiatan bersama kedua universitas, yakni publikasi bersama, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, seminar internasional, serta join lecture dengan diawali kuliah tamu antara Prodi Pariwisata FEB Unas dengan Fakultas Pariwisata UMT.

“Tak hanya itu, kami juga akan mengimplementasikan pelaksanaan pendidikan dengan pertukaran mahasiswa baik dari program sarjana, magister, maupun doktoral. Saat ini, FEB Unas sudah mengirimkan tiga dosen untuk melanjutkan studi di program doktor yakni Bu Melati, Bu Dita, dan Bu Atsari,” jelasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Dekan FEB Unas, Prof. Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App. Ec., Ph.D., serta pihak UMT yakni Deputy Dean  Prof. Madya Dr. Nik Hadiah Nik Mat dan Koordinator Program Promosi, Mobiliti dan Duta Promosi UMT, Jumadil Saputra. 

Sumber: https://www.unas.ac.id/berita/perkuat-tri-dharma-feb-unas-jalin-kerja-sama-internasional-dengan-universiti-malaysia-terengganu/

Leave a Reply