You are currently viewing Pengenalan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional Semester Ganjil Tahun Akademik 2022-2023

Pengenalan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nasional Semester Ganjil Tahun Akademik 2022-2023

Jakarta (FEB UNAS) – Pada Sabtu, 24 September 2022, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional (UNAS) menyambut mahasiswa baru dengan melaksanakan Pengenalan Lingkungan dan Budaya Akademik (PLBA) di Aula Blok 1 lantai 4 UNAS. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru FEB; Dekan, Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App.Ec., Ph.D.; Wakil Dekan, Dr. Rahayu Lestari, S.E., M.M.; beserta seluruh Pimpinan pada masing-masing program studi (prodi) dan dosen-dosen lain yang terlibat.

Pada acara ini, disampaikan materi mengenai visi, misi, tujuan, dan strategi fakultas dan masing-masing prodi, materi administrasi, keuangan dan kemahasiswaan, serta materi pelibatan mahasiswa dalam pelaksanaan tridarma perguruan tinggi. Selain itu, disampaikan pula sebaran kurikulum dan teknis pelaksanaan bimbingan akademik KRS dan SKPI di setiap prodi. Materi keunikan pada prodi ini secara khusus disampaikan oleh Ketua Prodi (Ka. Prodi) dan Sekretaris Prodi (Sek. Prodi) masing-masing, yakni oleh Dr. Resti Hardini, S.E., M.Si. dan Dr. Subur Karyatun, S.E., M.M. pada Prodi Manajemen, oleh Dr. Bambang Subiyanto, S.E., M.Ak., C.P.A. dan Dr. Zumratul Meini, S.E., M.S.E., M.S.Ak. pada Prodi Akuntansi, serta oleh Gagih Pradini, S.Par., M.M. dan Anisa Putri Kusumaningrum, S.S.T.Par., M.M. pada Prodi Pariwisata. Pada bagian acara, disampaikan pula materi Tugas Akhir Skripsi (TAS) dan Tugas Akhir Bukan Skripsi (TABS) serta materi Skema Pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta materi pengenalan Himpunan Mahasiswa di masing-masing prodi. (M/M)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email