You are currently viewing KSPM Unas Hadiri Gathering Galeri Investasi Se-Jabodetabek

KSPM Unas Hadiri Gathering Galeri Investasi Se-Jabodetabek

Jakarta (Unas) – Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Universitas Nasional (Unas) hadiri Gathering Galeri Investasi Se-Jabodetabek, pada Jumat, 03 Februari 2023. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan BEI Jakarta dan diadakan dalam rangka meningkatkan perkembangan pasar modal di Indonesia, serta membahas mengenai sistem keamanan nasabah dalam bertransaksi di pasar modal.

Adapun delegasi dari Unas yang mengikuti kegiatan ini ialah Ketua Umum KSPM Unas, Muhammad Syakur Amarudin, dan Kepala Galeri Investasi Unas, Dr. Arni Karina, S.E., M.Si.M. Hadir dalam kegiatan ini, Direktur Utama BEI Iman Rachman, KSEI, Direktur Indonesia SIPF Mariska Aritany Aziz, Kemas Muhammad Rumaiyar selaku narasumber, serta perwakilan anggota Galeri Investasi Se-Jabodetabek

Beberapa hal yang dibahas dalam acara ini diantaranya yaitu tentang pengaruh yang sangat besar adanya Galeri Investasi di kampus-kampus dalam perkembangan pasar modal di Indonesia dan membahas terkait sistem keamanan nasabah dalam bertransaksi di pasar modal, juga tentang minat para generasi muda dalam berinvestasi.(KSPM)

Leave a Reply