You are currently viewing FEB Melaporkan Hasil Survei Kepuasan Stakeholders Tahun Akademik 2022-2023 Puas

FEB Melaporkan Hasil Survei Kepuasan Stakeholders Tahun Akademik 2022-2023 Puas

Jakarta (Unas) – Sebagai upaya untuk terus mengutamakan akuntabilitas dan transparansi Unit Pengelola Program Studi (UPPS), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional (Unas), melaporkan hasil survei kepuasan stakeholders tahun akademik 2022-2023. Acara ini dihadiri oleh seluruh Kepala Program Studi FEB dan Sekretaris Program Studi FEB, Tim Penjaminan Mutu FEB, dan Kepala Tata Usaha FEB.

“Hari ini kami melakukan melaporkan hasil survei kepuasan stakeholders tahun akademik 2022-2023 berdasarkan Laporan Hasil Survei Kepuasan Stakeholders FEB Unas Tahun Akademik 2022-2023. Diketahui bahwa laporan ini telah disampaikan pada Rektor Unas dan Senat FEB Unas serta dipublikasikan melalui situs web FEB Unas. Diharapkan, laporan ini mampu menjadi bahan evaluasi dan tindak lanjut bagi para pimpinan FEB Unas untuk mencapai target dan sasaran dalam rangka meningkatkan kinerja dekan beserta jajarannya dan FEB Unas itu sendiri di tahun-tahun mendatang,” ujar Dekan FEB Unas, Prof. Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App.Ec., Ph.D. dalam sambutannya.

Laporan Hasil Survei Kepuasan Stakeholders FEB Unas Tahun Akademik 2022-2023 terdiri atas bagian inti seperti: i) Latar Belakang Masalah, ii) Metodologi, iii) Hasil dan Pemabahasan, dan iv) Kesimpulan dan Saran. Laporan ini mengevaluasi tingkat kepuasan stakeholders terhadap pelayanan pada FEB UNAS dan ketiga program studi yang dinaunginya. Laporan ini diharapkan juga mampu menjadi bahan evaluasi dan tindak lanjut bagi pimpinan fakultas dan prodi agar dapat menyesuaikan program kerja dengan kebutuhan dan kondisi yang dialami oleh stakeholders, mulai dari dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni, user, hingga mitra kerja sama dalam rangka menciptakan sinergi yang mampu mendukung pengembangan fakultas dan program studi secara berkesinambungan.

Berdasarkan hasil dan pembahasan, kesimpulan Hasil Survei Kepuasan Stakeholders FEB Unas Tahun Akademik 2022-2023 antara lain:

  1. Sebagian besar mahasiswa sudah sangat puas dengan kinerja dan layanan manajemen FEB UNAS beserta program studinya.
  2. Sebagian besar mahasiswa sudah puas dengan layanan kinerja kemahasiswaan yang diberikan oleh FEB UNAS beserta program studinya.
  3. Sebagian besar dosen sudah sangat puas dengan pelayanan manajemen FEB UNAS beserta program studinya.
  4. Sebagian besar tenaga kependidikan sudah sangat puas dengan pelayanan manajemen FEB UNAS beserta program studinya.
  5. Sebagian besar lulusan yang terlacak sudah memperoleh pekerjaan yang sangat erat kaitannya dengan bidang keahlian yang diajarkan pada FEB UNAS.
  6. Sebagian besar user sudah sangat puas dengan kinerja lulusan FEB UNAS.
  7. Sebagian besar mitra industri sudah sangat puas dengan kerja sama dengan FEB UNAS beserta program studinya.

Semoga laporan ini dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak yang berkepentingan dan memberikan kontribusi bagi kemajuan FEB UNAS di masa mendatang. (A/N)

Leave a Reply