fAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

Counter Sitasi Mahasiswa

Counter Sitasi Mahasiswa

No. Nama Mahasiswa Judul Artikel yang Disitasi (Jurnal, Volume, Tahun, Nomor, Halaman)  Jumlah Sitasi
1 Irennizha Eka Widya Nurul Huda Kelayakan Investasi dengan Pendekatan Capital asset Pricing model untuk saham kapitalisasi Terbesar di Bursa Efek Indonesia (Jurnal kajian Ilmiah, Vol. 21 No. 3, Tahun 2022, hlm.329-340) 1
2 Yuniarta Dining  Kepuasan kerja memediasi pengaruh gaya kepemimpinan, budaya organisasi, dan motivasi terhadap kinerja karyawan Bank BTN kantor cabang Jakarta Kuningan, (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 8, Tahun 2022, hlm.3279-3296) 3
3 Muhammad Akmal Latang  Analisis Pengaruh Leverage, Likuiditas dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan dengan Financial Distress Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Manufaktur di BEI (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol 8 No. 2, Tahun 2022, hlm. 1361-1380) 2
4 Yuliyati Nurmaya  The Effect of Marketing Mix on Visitor Satisfaction and Its Impact on Visitor Loyalty at Ragunan Wildlife Park (Jurnal Mantik, Vol. 6 No. 2, Tahun 2022, hlm. 2535-2543) 1
5 Qoyum Nur Safitri  The Effect of Trust, Quality of Service, and Location on Student Loyalty Through Student Satisfaction at SMA Citra Alam Ciganjur Jakarta Selatan (Jurnal Mantik, Vol. 6 No. 2, Tahun 2022, hlm. 2273-2279) 3
6 Anis Rostiani  Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan pemasaran digital terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Apartemen Kemang Grup PT Pudjiadi Prestige Tbk Jakarta (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. Spesial Issue 4, Tahun 2022, hlm. 1989-2003) 2
7 Deva Safrina  Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Brand Image Produk Kecantikan di Aplikasi Sociolla (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol. 7 No. 3, Tahun 2022, hlm. 2932-2947) 2
8 Siti Fatimah Meidina  Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Brand trust Minuman KOI Thé Cabang Mall Plaza Indonesia (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol. 7 No. 3, Tahun 2022, hlm. 2966-2979) 3
9 Chiristina Evas Joe Likumahua  The Influence of Customer Relations, Pricing Strategy, and Branding Identity on Customer Satisfaction and Its Impact on Sales Growth PT. ISTA Indonesia (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 3, Tahun 2022, hlm. 25311- 25319) 1
10 Lilis Suryani  The Effect of Brand Image, Price Perception, and Product Quality on the Purchase Decision of Ms Glow Skincare on Students of the National University of Jakarta Selatan (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 2, Tahun 2022, hlm. 11755-11761) 1
11 Deva Safrina  Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga terhadap Tingkat Penjualan Melalui Digital Marketing UMKM Industri Makanan dan Minuman di Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan Saat Pandemi Covid-19 (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol.  7 No. 3, Tahun 2022, hlm. 2947-2965) 3
12 M Oktavianta Nurlaya Djaya The Effect of Investor Sentiment Manager Behavior and Investment Opportunity Set (Ios) on Company Value with Dividend Policy As Intervening Variables (Jurnal Ekonomi, Vol. 11 No. 1, Tahun 2022, hlm. 1-8) 1
13 Anggit Purwanto The Effect of Work from Home, Work Life Balance, and Work Motivation on Job Satisfaction and Their Impact on the of Non-Lecturer Education Personnel at Pertamina University Jakarta (BIRCI-Journal: Budapest International Research and Critics Institute-Journal, Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 5382-5397) 3
14 Erya Afrianus Academic evaluation value mediates the influence of blended learning methods on the implementation value of the actualization of cpns bps latsar participants in 2021 (Jurnal Ekonomi, Vol. 11 No. 01, Tahun 2022, hlm. 21-30) 1
15 Arief Prakoso  Pengaruh Lingkungan Kerja, Kompetensi dan Komunikasi Terhadap Motivasi Kerja dan Dampaknya Pada Kinerja Pegawai Tahun 2021 pada Kantor Pusat Produksi, Inspeksi dan Sertifikasi Hasil Perikanan Provinsi DKI Jakarta, (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 7,  Tahun 2022, hlm. 2709-2718) 3
16 Siti Nurhasanah  The effect of emotional intelligence, competency and financial compensation on performance of employee with job satisfaction (JPPI: Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia, Vol. 8 No. 2, Tahun 2022, hlm. 511-529) 2
17 Yulia Kartika Sari  The Impact of Digital Marketing, Product Quality, and Service Quality on Customer Satisfaction through Purchase Decision as Interacting Variables (Case Study of User Accurate Accounting Software In Jabodetabek Area) ((Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 3, Tahun 2022, hlm. 25264 -25279) 2
18 Intan Sulistia Ningrum The Effects of Total Asset Turnover, Return on Assets, And Sales Growth on Financial Distress in Food and Beverage Companies over the Period 2016-2020 (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 2, Tahun 2022, hlm. 12046-12058) 3
19 Nurul Fadillah The Effect of Quick Ratio (QR), Debt to Equity Ratio (DER), Net Profit Margin (NPM), and Price to Book Value (PBV) on Stock Prices of Food and Beverage Companies in the Period 2011-2020 (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 2, Tahun 2022, hlm. 12067-12081) 1
20 Siti Rosyida Cindy The Influence of Corporate Social Responsibility, Company Size, And Profitability on The Value of Mining Sector Companies for the 2016-2020 Period (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 2, Tahun 2022, hlm. 11129-11141) 2
21 Falya Azkia  Pengaruh Debt To Equity Ratio, Price to Earning Ratio, dan Dividend Payout Ratio terhadap Price Book Value Perusahaan Subsektor Hotel, Restoran, dan Pariwisata yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2016-2020 (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol. 7 No.3, Tahun 2022, hlm. 2916-2931) 11
22 Agustina  Pengaruh Current Ratio, Net Profit Margin, dan Debt to Equity Ratio terhadap Earning Per Share pada Perusahaan Farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2020 (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol. 7 No. 3, Tahun 2022, hlm. 2889-2901) 10
23 Lily Sri Utami  Analisis Pengaruh Earning Per Share, Valuasi Harga Saham, dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Sektor Transportasi dan Logistik yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019 (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol. 7 No. 3, Tahun 2022, hlm.  2902-2915) 3
24 Pangestu Raharjo The Influence of Brand Image and Marketing Mix on Customer Loyalty through Customer Satisfaction as an Intervening Variable at Kafe Titik Akhir Jakarta (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 4754-4769) 1
25 Reza Dwi Cahyanto Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan, dan Belanja Modal terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 6 Tahun 2022, hlm. 2572-2580) 2
26 Noviyanti Mandasari Pengaruh Pengalaman Kerja, Skeptisme Profesional, Dan Tipe Kepribadian Terhadap Kemampuan Auditor Dalam Pengungkapan Kecurangan (Fraud) (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 6,Tahun 2022, hlm. 2609-2620) 8
27 Sindi Santika  Pengaruh Rasio Solvabilitas, Profitabilitas, Dan Likuiditas Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Pertambangan Batubara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2020 (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4  No. (Spesial Issue 3), Tahun 2022, hlm. 1182-1193)  10
28 Muhammad Bahtiar Satrio  Pengaruh Rasio Kemandirian Keuangan Daerah dan Rasio Ketergantungan Fiskal Terhadap Indeks Pembangunan Manusia Pada Kabupaten dan Kota Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2014-2020 (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. (Spesial Issue 3), tahun 2022, hlm. 1170-1181)  3
29 Kennedy Irnandi Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio, Dan Long Term Debt To Asset Ratio Terhadap Pajak Penghasilan Badan Terutang (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2019) (Jurnal Akuntansi dan Pajak, Vol. 22 No. 2, Tahun 2022, hlm. 887-892) 8
30 Makna Oktavia Miranti  The Influence of Products and Promotional Mix on Tourists’ Decision:(Case Study of Pramuka Bee Park, Cibubur, East Jakarta), (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 1756-1764 )  10
31 Reza Fahlevi Lubis Analisis Determinan Kualitas Pelaporan Keuangan Perusahaan Non Jasa Keuangan di Bursa Efek Indonesia (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 6, Tahun 2022, hlm. 2621-2627) 10
32 Jodi Indra Priadi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemampuan Auditor Dalam Mendeteksi Kecurangan (FRAUD):(Studi Empiris Pada Auditor BPK RI di Jakarta Pusat) (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 6, tahun 2022, hlm. 2621-2627) 8
33 Kintan Mayang Prameswari The Effects of Sales Growth, Current Ratio, Total Asset Turnover, Debt to Asset Ratio, and Debt to Equity Ratio on the Return on Equity in Energy and Mining Companies (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 1240-1246)  4
34 Nurul Alfisyah Rini  Do Work Experience, Independence, Auditor Competency, And Time Budget Pressure Matter On Audit Quality? (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 1205-1213) 4
35 Darmadi Pengaruh Kompensasi, Gaya Kepemimpinan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Kepuasan Kerja Pada Pusdatin Kementan RI (Jurnal Manajemen an Bisnis Indonesia, Vol. 7 No. 2, Tahun 2021, hlm. 132-149) 8
36 Novia Nur Damayanti  Faktor-Faktor penentu Indeks Pembangunan Manusia di Provinsi Jawa Barat Tahun 2016-2020 (AKURASI: Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan, Vol.  3 No. 3, Tahun 2021, hlm. 183-196) 1
37 Nourman Dwi Seftia  Gaya Kepemimpinan Transformasional, Kompensasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan: Mediasi Motivasi Kerja Pada Pertamina Upstream Data Center (PUDC) (Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 533-542) 2
38 Joko Susilo The Influence of Competence, Compensation and Leadership Style on Performance Through Job Satisfaction at the Inspectorate General of the Ministry of (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 1954-1972) 2
39 Titi Haryati The ınfluence of human capital, social capital, and intrinsic motivation on work commitment and their impact on employee performance at PT. Pos Indonesia Central Jakarta Branch (ENDLESS: Journal of Futures Studies, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 103-116) 2
40 Flavianus Ridwan Jojong Jojong Analysis Of Principal's Leadership Style, Work Environment, Job Training, Job Satisfaction on Teacher Performance at State Junior High Schools in East Manggarai Regency With Work Motivation as an Intervening Variable (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 1806-1827) 1
41 Bambang Yudi Firmansah  The Influence Of Organizational Culture, Leadership Style And Working Period on Employee Performance Through Job Satisfaction as an Intervening Variable (Review of International Geographical Education Online, Vol. 11 No. 10, Tahun 2021, hlm.  3
42 Rizki Perdana Ardhiansyah  The Influence of Organizational Culture on Employee Performance: Job Satisfaction as an Intervening, (IJEBAR: International Journal of Economics, Business and Accounting Research, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 2508-2516) 2
43 Estorina Lambok Dermanti  The Influence of Leadership Style, Work Discipline and Competence on Employee Performance at the Directorate General of Human Rights (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 2, Tahun 2021, hlm. 1886-1902) 5
44 Gloria Ida Lumban Tobing  Analisis Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan (Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 389-400) 12
45 Christiani Junita The Influence of Marketing Mix Variables on Purchasing Decisions and Its Impact on Post-Purchase Customer Satisfaction of Royal Garden Residence Bali Housing (Study at PT Properti Bali Benoa) (Open Access Indonesia Journal of Social Sciences, Vol. 4 No. 3, Tahun 2021, hlm. 264-280) 5
46 Yani Afrina  The Effect of Training, Competence and Compensation on the Peformance of New Civil Servants with Organizational Culture as Intervening: Studies at the Ministry of Health of the Republic of Indonesia (International Journal of Science and Society, Vol. 3 No. 1, Tahun 2021, hlm. 262-279) 19
47 Tia Siti Aisyah  The Effect of Product Quality, Price and Promotion to Customer Satisfaction and Loyalty in You Coffee and Resto in Jagakarsa (Open Access Indonesia Journal of Social Sciences, Vol. 4 No. 1, Tahun 2021, hlm. 181-194) 2
48 Sri Widiastutik  The effect of product, price and promotion on purchase decision-mediated by customer satisfaction of oriflame M3 network community, (Open Access Indonesia Journal of Social Sciences (Open Access Indonesia Journal of Social Sciences, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 210-222 4
49 Bahtiar Alwan  Pengaruh Komitmen Organisasi, Motivasi, Disiplin, Terhadap Kepuasan Kerja dalam Pelaksanaan Perjanjian Kerja Bersama (Pkb) dan Dampaknya terhadap Kinerja Karyawan pada PT Pakoakuina (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 1, Tahun 2021, hlm. 783-802) 9
50 Indra Sabar Adillah  The Effect of Job Insecurity, Job Satisfaction and Organizational Commitment on Employee Turnover Intention Mediated by Organizational Culture: Study on The Airline Transportation Services in Indonesia (INFLUENCE: International Journal of Science Review, Vol. 3 No. 3, Tahun 2021, hlm. 69-78) 2
51 Saktia Ria Armela  The Effect Between Job Satisfaction, Work Stress, And Work EnvironMent on Turnover Intention Mediated By Organizational Commitment to the Indonesian National Cyber and Crypto Agency (Multicultural Education, Vol. 7 No. 10, Tahun 2021, hlm. 221-238) 7
52 Anisa Ulfa  The effect of competency, emotional intelligence, education and training on employee performance mediated by organizational commitment at PT. mitra kualitas utama Jakarta (Academy of Strategic Management Journal, Vol. 20 No. 6, Tahun 2021, hlm. 1-8) 3
53 Amirudin Yusuf  Influence Of Competence, Compensation And Motivation On Employee Performance With Job Satisfaction As Intervening Variable In The Environment Of Indonesian Professional Certification Authority (IJEBAR: International Journal of Economics, Business and Accounting Research, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 2441-2451) 12
54 Fithri Khairina The Effect of Promotion Mix on Sales Performance Mediated by Customer Loyalty at Paul Bakery Kota Kasablanka Jakarta (ENDLESS: International Journal of Future Studies, Vol. 4 No. 1, Tahun 2021, hlm. 93-111) 24
55 Miftahul Anshori Effect of Leadership, Compensation and Work Environment on Performance, With Job Satisfaction as the Intervening Variable In Employees PT Sembilan Cahaya Abadi (IJSSR: International Journal of Social Service and Research, Vol. 1 No. 2, Tahun 2021, hlm. 118-131) 1
56 Ronika Kris Safitri  Pengaruh Pengetahuan Investasi, Motivasi dan Pelatihan Pasar Modal terhadap Keputusan Investasi yang dimediasi oleh Minat Investasi (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 494-512) 6
57 Septi Maharani  Pengaruh Harga, Produk, Distribusi dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Kopi Coffee 19 Café (2020) (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 465-493) 9
58 Joko Suhariyanto  Analysis of Factors Affecting Consumer Behavior to Watch Kick Andy Program at Grand Studio Metro TV Kedoya, West Jakarta (ENDLESS: International Journal of Future Studies, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 43-56) 7
59 Ari Jatmiko Setiyo Budi  Analysis of the Influence of Interest Rate, Exchange Value, World Gold Prices, Dow Jones Index, Aex Index, Dax Index, and Shanghai Index on Lq45 Index In Indonesia Stock Exchange 2012 – 2018 (JABE: Journal of Applied Business and Economic, Vol. 7 No. 2, Tahun 2021, hlm. 135-147) 15
60 Dina Oktofarita Hidayat Pengaruh Iklim Organisasi, Pelatihan dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pegawai Yayasan Mantab AL Hamid (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 4 No. 2, Tahun 2020, hlm. 602-627) 22
61 Muhammad Alwi  Pengaruh Rekrutmen, Penempatan Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan PT Indoturbine Jakarta Pusat (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 15 No. 2, Tahun 2020, hlm. 98-112) 26
62 Farial Balqis  Pengaruh Beban Kerja, Penilaian Prestasi Kerja, Dan Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Karyawan Pt Surya Progard Jakarta Selatan (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 16 No. 1, Tahun 2020, hlm. 83-97) 3
63 Muhammad Darwin  Heywood case data statistik: Menggunakan teknik respesifikasi model, (Nucleus, Vol. 1 No. 2, Tahun 2020, hlm. 74-84) 13
64 Efata Putri  Analisis Reaksi Pasar Modal Bagi Perusahaan dalam Indeks IDX30 terhadap Kemenangan Donald Trump pada Pemilihan Presiden Amerika Serikat, (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 15 No. 2, Tahun 2020, hlm. 18-32) 9
65 Ratih Anggoro Wilis  The effect of E-Service Quality, E-Trust, Price and Brand Image Towards E-Satisfaction and Its Impact on E-Loyalty of Traveloka's Customer, (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 4 No. 3, Tahun 2020, hlm. 1061-1099) 80
66 Galih DwiJayanda Employee Placement Effect, Knowledge Management, And Organizational Culture On Employee Performance With Motivation As Intervening Variable Research of the Jabodetabek Transportation Management Agency of the Ministry of Transportation) (IJEBAR: International Journal of Economics, Business and Accounting Research, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 2430-2440) 1
67 Nada Virgita Wardhani  The Effects of Inflation, Exchange Rate, and Import on Value Added Tax and Sales Tax of Luxury Goods (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 338-345) 2
68 Beladdina An’nisa Mediasi Sekuensial Sosial Media dan Digital Marketing pada Hubungan Brand Ambassador dengan Brand Trust Produk Scarlett Whitening (Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 543-552) 1
69 Beladdina An’nisa The Effects of Brand Ambassador, Digital Marketing, and Instagram Use on Brand Trust: A Case Study of Scarlett Whitening Product (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 4 No. 4, Tahun 2021, hlm. 12027-12033) 9
70 Ikhsan  Pengaruh Promotion, Perceived Value, E-Service Quality, dan E-Trust terhadap E-Repurchase Intention dan E-Loyalti Konsumen E-Commerce Tokopedia di Kota Banda Aceh (Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 205-214) 3
71 Rizki Dewi  Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Xenia Di PT Asco Prima Mobilindo Jakarta (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 16 No. 2, Tahun 2020, hlm. 107) 1
72 Chellsa Afridhamita  Pengaruh pengembangan karir, keterikatan karyawan, komunikasi interpersonal, dan keterlibatan kerja terhadap kinerja karyawan PT Indo Dharma Transport (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 16 No. 1, Tahun 2020, hlm. 13-28) 4
73 Widia Racmawati  Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, Budaya organisasi danmotivasi ekstrinsik Terhadap kinerja karyawan PT Semen Padang, Jakarta Selatan (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 15 No. 1, Tahun 2019, hlm. 57-69) 27
74 Rangga Manggara Pratista  Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Motivasi dan Lingkungan Kerja Fisik terhadap Kinerja Karyawan PT Rafa Topaz Utama di Jakarta (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 14 No. 2, Tahun 2019, hlm. 43-58) 27
75 Merlina Aspita  Pengaruh jenjang karir, kompensasi finansial dan status karyawan terhadap kinerja karyawan Bank Rakyat Indonesia Cabang Daan Mogot (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 14 No. 1, Tahun 2019, hlm. 1-14) 17
76 Dewi Sintia Vitaloka  Analysis the effect of work stress, work discipline and turnover intention on employees performance mediated by job satisfaction at pt. Epson indonesia, jakarta (International Journal of Scientific and Technology Research, Vol. 8 No. 12, Tahun 2019, hlm. 2574-2580) 11
77 Anggun Diah Safitri  Analysis of Job Insecurity, Job Satisfaction and OrganizationalCulture on Turnover Intention Mediated by Organizational Commitments in PT. Seraphim Life Center, Jakarta (Journal of Resources Development and Management, Vol. 59 No.  , Tahun 2019, hlm. 17-25) 5
78 Tengku Mawaddah  Pengaruh Indeks Klci, Sti, Set, Dan Psei (Integrasi Afta) Terhadap IHSG, (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 14 No. 2, Tahun 2019, hlm. 125-137) 11
79 Intan Maharani  Pengaruh Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi, Kompensasi, dan Etos Kerja terhadap Kinerja Pegawai Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 13 No. 2, Tahun 2019, hlm. 51-61) 40
80 Latifah Pengaruh Organizational Citizenship Behaviour, Keterlibatan Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Sinokor Merchant Marine Co., Ltd. (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 14 No. 1, Tahun 2019, hlm. 107-121) 3
81 Putri Oktaviani Pengaruh Celebrity Endorser, Tagline dan Citra Merek Terhadap Kesadaran Merek Konsumen Facial Foam Pond’s di SMK Al-Makmur Ciganjur Jakarta Selatan (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 13 No. 2, Tahun 2019, hlm. 99-110) 2
82 Meida Ramita Sari  Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan dan Dampaknya pada Minat Pembelian Ulang Konsumen Kereta Api Kelas Eksekutif Argo Parahyangan (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 15 No. 1, Tahun 2019, hlm. 30-44) 34
No. Nama Mahasiswa Judul Artikel yang Disitasi (Jurnal, Volume, Tahun, Nomor, Halaman)  Jumlah Sitasi
1 Asri Jumi Purwanti Pengaruh Perbedaan Laba Komersial dan Laba Fiskal, Pajak Tangguhan dan Leverage terhadap Persistensi Laba (Akunnas: Jurnal Ilmu Akuntansi, Vol. 16 No. 2, Tahun 2018, Hal. 56-67) 10
2 Revi Revino  Pengaruh Kualitas Sistem Elektronik Nomor Faktur (E-Nofa) dan Implementasi Pelayanan terhadap Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak (Akunnas: Jurnal Ilmu Akuntansi, Vol 16 No. 2, Tahun 2018, Hal. 68-78) 2
3 Capriati Bintari Tjou  Pengaruh Efektifitas Pengendalian Internal, Pengembangan Sumber Daya Manusia, dan Pemanfaatan Teknologi Informasi terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai: Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Tanah Abang Tiga (Akunnas: Jurnal Ilmu Akuntansi, Vol. 16 No. 2, Tahun 2018, Hal 27-55) 3
4 Noviyanti Mandasari  Pengaruh Pengalaman Kerja, Skeptisme Profesional, dan Tipe Kepribadian terhadap Kemampuan Auditor dalam Pengungkapan Kecurangan (Fraud) (Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 6, Tahun 2022, Hal. 2609-2620) 1
5 Nurul Alfisyah Rini  Do Work Experience, Independence, Auditor Competency, and Time Budget Pressure Matter on Audit Quality? (Budapest International Research and Critics Institute - BIRCI-Journal: Humanities and Social Sciences, Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, Hal. 1205-1213) 1
6 Nada Virgita Wardhani  The Effect of Inflation, Exchange Rate, and Import on Value Added Tax and Sales Tax Luxury Goods  (BIRCI-Journal: Humanities and Social Sciences, Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, Hal. 338-345) 1
7 Kennedy Irnandi Pengaruh Current Ratio, Debt to Equity Ratio, dan Long Term Debt to Asset Ratio terhadap Pajak Penghasilan Badan Terutang: Studi Empiris pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2019 (Jurnal Akuntansi dan Pajak, Vol. 22 No. 2, Tahun 2022, Hal. 906-910) 2
8 Jodi Indra Priadi Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Auditor dalam Mendeteksi Kecurangan (Fraud): Studi Empiris Pada Auditor BPK RI di Jakarta Pusat (Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan Vol. 4 No. 6, Tahun 2022, Hal. 2621-2627) 3
9 Reza Fahlevi Lubis Analisis Determinan Kualitas Pelaporan Keuangan Perusahaan Non Jasa Keuangan di Bursa Efek Indonesia (Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 6, Hal. 2581-2595) 4
10 Dina Julyana Analisis Penggunaan e-Faktur dan Kepatuhan Pengusaha Kena Pajak dalam Pelaporan SPT Masa PPN 2016-2018 (Jurnal Ilmu dan Budaya, Vol. 42 No. 2, Tahun 2021, Hlm. 224-236) 2
11 Tia Dwi Cahyani Konservatisme Akuntansi: Faktor Financial Distress, Intensitas Modal, dan Debt Covenant (Akurasi: Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 2, Tahun 2022, hlm. 161-174) 1
12 Devi Dwi Rosmalia  The Influence of Company Size and Profitability on Audit Delay with Public Accounting Firm’s Reputation as a Moderating Variable (Empirical Study on Manufacturing Companies in the Consumer Goods Industry Sector Listed on the Indonesia Stock Exchange 2016 – 2020)  (International Journal of Multidisciplinary Research and Analysis, Vol. 5 No. 10, Tahun 2022, hlm. 2579-2589) -
13 Ummil Jannah Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas Serta Likuiditas Terhadap Audit Report Lag (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Infrastruktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2020) (Jurnal Rekayasa Informasi, Vol. 11 No. 2, hlm. 108-119) -
14 Renaldi Arindi Putra  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Return on Asset (Roa), Debt to Equity Ratio (Der) Dan Current Ratio (Cr) Terhadap Audit Delay (Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 11 No. 04, Tahun 2022, hlm. 260-266)  -
15 Fabia Syafanisa Lizara Pengaruh Ukuran Perusahaan, Audit Tenure, dan Financial Distress terhadap Kualitas Audit (Eqien-Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 11 No. 4, Tahun 2022, hlm. 79-84) -
16 Rena Zahirah  Pengaruh Opini Audit, Pergantian Auditor, Aktivitas Persediaan, dan Pandemi Covid 19 terhadap Audit Delay ( Study Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020) (Jurnal Ekonomi, Vol. 3 No. 1, Tahun 2022, Hlm. 16-27) 9
17 Winky Trisiya Fitri  Pengaruh Komite Audit dan Intellectual Capital terhadap Nilai Perusahaan melalui Kinerja Keuangan Perusahaan   
18 Ratya Vica Auliana Pengaruh Kepemilikan Institusional, Kualitas Audit, Return on Asset, dan Leverage terhadap Penghindaran Pajak (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Pertanian yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021)  
19 Neneng Sherly Maulina  Analisis Pengaruh Fraud Hexagon terhadap Fraudulent Financial Statement ( Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI Periode 2017-2021)  
20 Satria Galih Pambudi  The Effects of Profitability, Liquidity, and Firm Size on Firm Value, with Sustainability Report as the Moderating Variable  (Jurnal Ekonomi, Vol. 12 No. 1, Tahun 2023, Hlm. 318-326) -
21 Nahl Bimo Pamungkas  The Effects of Sustainability Reporting and Intellectual Capital Disclosure on Firm Value, with Profitability as a Moderator (Jurnal Ekonomi, Vol. 12 No. 1, Tahun 2023, Hlm. 327-334) 1
22 Annisa Sasvinorita  The Effect of  Profitability, Leverage, and Company Size on Audit Delay With Kap's Reputation as a Moderating Variable (Jurnal Ekonomi, Vol. 12 No. 1, Tahun 2023, Hlm. 232-241) -
23 Rena Zahirah Pengaruh Opini Audit, Pergantian Auditor, Aktivitas Persediaan, dan Pandemi Covid-19 terhadap Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016-2020) (RELEVAN: Jurnal Riset Akuntansi, Vol. 3 No. 1, Tahun 2022, hlm. 16-27) 9
No. Nama Mahasiswa Judul Artikel yang Disitasi (Jurnal, Volume, Tahun, Nomor, Halaman)  Jumlah Sitasi
1 Makna Octavia Miranti The Influence of Products and Promotional Mix on Tourists’ Decision: Case Study of Pramuka Bee Park, Cibubur, East Jakarta (Budapest International Research and Critics Institute - BIRCI-Journal: Humanities and Social Sciences, Vol. 5 No.1, Tahun 2022, Hlm. 1756-1764) 3
No. Nama Mahasiswa Judul Artikel yang Disitasi (Jurnal, Volume, Tahun, Nomor, Halaman)  Jumlah Sitasi
1
No. Nama Mahasiswa Judul Artikel yang Disitasi (Jurnal, Volume, Tahun, Nomor, Halaman)  Jumlah Sitasi
1 Irennizha Eka Widya Nurul Huda Kelayakan Investasi dengan Pendekatan Capital asset Pricing model untuk saham kapitalisasi Terbesar di Bursa Efek Indonesia (Jurnal kajian Ilmiah, Vol. 21 No. 3, Tahun 2022, hlm.329-340) 1
2 Yuniarta Dining  Kepuasan kerja memediasi pengaruh gaya kepemimpinan, budaya organisasi, dan motivasi terhadap kinerja karyawan Bank BTN kantor cabang Jakarta Kuningan, (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 8, Tahun 2022, hlm.3279-3296) 3
3 Muhammad Akmal Latang  Analisis Pengaruh Leverage, Likuiditas dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan dengan Financial Distress Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Manufaktur di BEI (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol 8 No. 2, Tahun 2022, hlm. 1361-1380) 2
4 Yuliyati Nurmaya  The Effect of Marketing Mix on Visitor Satisfaction and Its Impact on Visitor Loyalty at Ragunan Wildlife Park (Jurnal Mantik, Vol. 6 No. 2, Tahun 2022, hlm. 2535-2543) 1
5 Qoyum Nur Safitri  The Effect of Trust, Quality of Service, and Location on Student Loyalty Through Student Satisfaction at SMA Citra Alam Ciganjur Jakarta Selatan (Jurnal Mantik, Vol. 6 No. 2, Tahun 2022, hlm. 2273-2279) 3
6 Anis Rostiani  Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan pemasaran digital terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di Apartemen Kemang Grup PT Pudjiadi Prestige Tbk Jakarta (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. Spesial Issue 4, Tahun 2022, hlm. 1989-2003) 2
7 Deva Safrina  Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Brand Image Produk Kecantikan di Aplikasi Sociolla (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol. 7 No. 3, Tahun 2022, hlm. 2932-2947) 2
8 Siti Fatimah Meidina  Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Brand trust Minuman KOI Thé Cabang Mall Plaza Indonesia (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol. 7 No. 3, Tahun 2022, hlm. 2966-2979) 3
9 Chiristina Evas Joe Likumahua  The Influence of Customer Relations, Pricing Strategy, and Branding Identity on Customer Satisfaction and Its Impact on Sales Growth PT. ISTA Indonesia (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 3, Tahun 2022, hlm. 25311- 25319) 1
10 Lilis Suryani  The Effect of Brand Image, Price Perception, and Product Quality on the Purchase Decision of Ms Glow Skincare on Students of the National University of Jakarta Selatan (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 2, Tahun 2022, hlm. 11755-11761) 1
11 Deva Safrina  Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga terhadap Tingkat Penjualan Melalui Digital Marketing UMKM Industri Makanan dan Minuman di Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan Saat Pandemi Covid-19 (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol.  7 No. 3, Tahun 2022, hlm. 2947-2965) 3
12 M Oktavianta Nurlaya Djaya The Effect of Investor Sentiment Manager Behavior and Investment Opportunity Set (Ios) on Company Value with Dividend Policy As Intervening Variables (Jurnal Ekonomi, Vol. 11 No. 1, Tahun 2022, hlm. 1-8) 1
13 Anggit Purwanto The Effect of Work from Home, Work Life Balance, and Work Motivation on Job Satisfaction and Their Impact on the of Non-Lecturer Education Personnel at Pertamina University Jakarta (BIRCI-Journal: Budapest International Research and Critics Institute-Journal, Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 5382-5397) 3
14 Erya Afrianus Academic evaluation value mediates the influence of blended learning methods on the implementation value of the actualization of cpns bps latsar participants in 2021 (Jurnal Ekonomi, Vol. 11 No. 01, Tahun 2022, hlm. 21-30) 1
15 Arief Prakoso  Pengaruh Lingkungan Kerja, Kompetensi dan Komunikasi Terhadap Motivasi Kerja dan Dampaknya Pada Kinerja Pegawai Tahun 2021 pada Kantor Pusat Produksi, Inspeksi dan Sertifikasi Hasil Perikanan Provinsi DKI Jakarta, (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 7,  Tahun 2022, hlm. 2709-2718) 3
16 Siti Nurhasanah  The effect of emotional intelligence, competency and financial compensation on performance of employee with job satisfaction (JPPI: Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia, Vol. 8 No. 2, Tahun 2022, hlm. 511-529) 2
17 Yulia Kartika Sari  The Impact of Digital Marketing, Product Quality, and Service Quality on Customer Satisfaction through Purchase Decision as Interacting Variables (Case Study of User Accurate Accounting Software In Jabodetabek Area) ((Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 3, Tahun 2022, hlm. 25264 -25279) 2
18 Intan Sulistia Ningrum The Effects of Total Asset Turnover, Return on Assets, And Sales Growth on Financial Distress in Food and Beverage Companies over the Period 2016-2020 (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 2, Tahun 2022, hlm. 12046-12058) 3
19 Nurul Fadillah The Effect of Quick Ratio (QR), Debt to Equity Ratio (DER), Net Profit Margin (NPM), and Price to Book Value (PBV) on Stock Prices of Food and Beverage Companies in the Period 2011-2020 (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 2, Tahun 2022, hlm. 12067-12081) 1
20 Siti Rosyida Cindy The Influence of Corporate Social Responsibility, Company Size, And Profitability on The Value of Mining Sector Companies for the 2016-2020 Period (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 2, Tahun 2022, hlm. 11129-11141) 2
21 Falya Azkia  Pengaruh Debt To Equity Ratio, Price to Earning Ratio, dan Dividend Payout Ratio terhadap Price Book Value Perusahaan Subsektor Hotel, Restoran, dan Pariwisata yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2016-2020 (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol. 7 No.3, Tahun 2022, hlm. 2916-2931) 11
22 Agustina  Pengaruh Current Ratio, Net Profit Margin, dan Debt to Equity Ratio terhadap Earning Per Share pada Perusahaan Farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2020 (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol. 7 No. 3, Tahun 2022, hlm. 2889-2901) 10
23 Lily Sri Utami  Analisis Pengaruh Earning Per Share, Valuasi Harga Saham, dan Leverage terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Sektor Transportasi dan Logistik yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019 (Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia, Vol. 7 No. 3, Tahun 2022, hlm.  2902-2915) 3
24 Pangestu Raharjo The Influence of Brand Image and Marketing Mix on Customer Loyalty through Customer Satisfaction as an Intervening Variable at Kafe Titik Akhir Jakarta (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 4754-4769) 1
25 Reza Dwi Cahyanto Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan, dan Belanja Modal terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 6 Tahun 2022, hlm. 2572-2580) 2
26 Noviyanti Mandasari Pengaruh Pengalaman Kerja, Skeptisme Profesional, Dan Tipe Kepribadian Terhadap Kemampuan Auditor Dalam Pengungkapan Kecurangan (Fraud) (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 6,Tahun 2022, hlm. 2609-2620) 8
27 Sindi Santika  Pengaruh Rasio Solvabilitas, Profitabilitas, Dan Likuiditas Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Pertambangan Batubara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2020 (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4  No. (Spesial Issue 3), Tahun 2022, hlm. 1182-1193)  10
28 Muhammad Bahtiar Satrio  Pengaruh Rasio Kemandirian Keuangan Daerah dan Rasio Ketergantungan Fiskal Terhadap Indeks Pembangunan Manusia Pada Kabupaten dan Kota Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2014-2020 (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. (Spesial Issue 3), tahun 2022, hlm. 1170-1181)  3
29 Kennedy Irnandi Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio, Dan Long Term Debt To Asset Ratio Terhadap Pajak Penghasilan Badan Terutang (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2019) (Jurnal Akuntansi dan Pajak, Vol. 22 No. 2, Tahun 2022, hlm. 887-892) 8
30 Makna Oktavia Miranti  The Influence of Products and Promotional Mix on Tourists’ Decision:(Case Study of Pramuka Bee Park, Cibubur, East Jakarta), (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 1756-1764 )  10
31 Reza Fahlevi Lubis Analisis Determinan Kualitas Pelaporan Keuangan Perusahaan Non Jasa Keuangan di Bursa Efek Indonesia (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 6, Tahun 2022, hlm. 2621-2627) 10
32 Jodi Indra Priadi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemampuan Auditor Dalam Mendeteksi Kecurangan (FRAUD):(Studi Empiris Pada Auditor BPK RI di Jakarta Pusat) (Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan, Vol. 4 No. 6, tahun 2022, hlm. 2621-2627) 8
33 Kintan Mayang Prameswari The Effects of Sales Growth, Current Ratio, Total Asset Turnover, Debt to Asset Ratio, and Debt to Equity Ratio on the Return on Equity in Energy and Mining Companies (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 1240-1246)  4
34 Nurul Alfisyah Rini  Do Work Experience, Independence, Auditor Competency, And Time Budget Pressure Matter On Audit Quality? (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 1205-1213) 4
35 Darmadi Pengaruh Kompensasi, Gaya Kepemimpinan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Melalui Kepuasan Kerja Pada Pusdatin Kementan RI (Jurnal Manajemen an Bisnis Indonesia, Vol. 7 No. 2, Tahun 2021, hlm. 132-149) 8
36 Novia Nur Damayanti  Faktor-Faktor penentu Indeks Pembangunan Manusia di Provinsi Jawa Barat Tahun 2016-2020 (AKURASI: Jurnal Riset Akuntansi dan Keuangan, Vol.  3 No. 3, Tahun 2021, hlm. 183-196) 1
37 Nourman Dwi Seftia  Gaya Kepemimpinan Transformasional, Kompensasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan: Mediasi Motivasi Kerja Pada Pertamina Upstream Data Center (PUDC) (Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 533-542) 2
38 Joko Susilo The Influence of Competence, Compensation and Leadership Style on Performance Through Job Satisfaction at the Inspectorate General of the Ministry of (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 1954-1972) 2
39 Titi Haryati The ınfluence of human capital, social capital, and intrinsic motivation on work commitment and their impact on employee performance at PT. Pos Indonesia Central Jakarta Branch (ENDLESS: Journal of Futures Studies, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 103-116) 2
40 Flavianus Ridwan Jojong Jojong Analysis Of Principal's Leadership Style, Work Environment, Job Training, Job Satisfaction on Teacher Performance at State Junior High Schools in East Manggarai Regency With Work Motivation as an Intervening Variable (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 1806-1827) 1
41 Bambang Yudi Firmansah  The Influence Of Organizational Culture, Leadership Style And Working Period on Employee Performance Through Job Satisfaction as an Intervening Variable (Review of International Geographical Education Online, Vol. 11 No. 10, Tahun 2021, hlm.  3
42 Rizki Perdana Ardhiansyah  The Influence of Organizational Culture on Employee Performance: Job Satisfaction as an Intervening, (IJEBAR: International Journal of Economics, Business and Accounting Research, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 2508-2516) 2
43 Estorina Lambok Dermanti  The Influence of Leadership Style, Work Discipline and Competence on Employee Performance at the Directorate General of Human Rights (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 2, Tahun 2021, hlm. 1886-1902) 5
44 Gloria Ida Lumban Tobing  Analisis Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan (Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 389-400) 12
45 Christiani Junita The Influence of Marketing Mix Variables on Purchasing Decisions and Its Impact on Post-Purchase Customer Satisfaction of Royal Garden Residence Bali Housing (Study at PT Properti Bali Benoa) (Open Access Indonesia Journal of Social Sciences, Vol. 4 No. 3, Tahun 2021, hlm. 264-280) 5
46 Yani Afrina  The Effect of Training, Competence and Compensation on the Peformance of New Civil Servants with Organizational Culture as Intervening: Studies at the Ministry of Health of the Republic of Indonesia (International Journal of Science and Society, Vol. 3 No. 1, Tahun 2021, hlm. 262-279) 19
47 Tia Siti Aisyah  The Effect of Product Quality, Price and Promotion to Customer Satisfaction and Loyalty in You Coffee and Resto in Jagakarsa (Open Access Indonesia Journal of Social Sciences, Vol. 4 No. 1, Tahun 2021, hlm. 181-194) 2
48 Sri Widiastutik  The effect of product, price and promotion on purchase decision-mediated by customer satisfaction of oriflame M3 network community, (Open Access Indonesia Journal of Social Sciences (Open Access Indonesia Journal of Social Sciences, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 210-222 4
49 Bahtiar Alwan  Pengaruh Komitmen Organisasi, Motivasi, Disiplin, Terhadap Kepuasan Kerja dalam Pelaksanaan Perjanjian Kerja Bersama (Pkb) dan Dampaknya terhadap Kinerja Karyawan pada PT Pakoakuina (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 1, Tahun 2021, hlm. 783-802) 9
50 Indra Sabar Adillah  The Effect of Job Insecurity, Job Satisfaction and Organizational Commitment on Employee Turnover Intention Mediated by Organizational Culture: Study on The Airline Transportation Services in Indonesia (INFLUENCE: International Journal of Science Review, Vol. 3 No. 3, Tahun 2021, hlm. 69-78) 2
51 Saktia Ria Armela  The Effect Between Job Satisfaction, Work Stress, And Work EnvironMent on Turnover Intention Mediated By Organizational Commitment to the Indonesian National Cyber and Crypto Agency (Multicultural Education, Vol. 7 No. 10, Tahun 2021, hlm. 221-238) 7
52 Anisa Ulfa  The effect of competency, emotional intelligence, education and training on employee performance mediated by organizational commitment at PT. mitra kualitas utama Jakarta (Academy of Strategic Management Journal, Vol. 20 No. 6, Tahun 2021, hlm. 1-8) 3
53 Amirudin Yusuf  Influence Of Competence, Compensation And Motivation On Employee Performance With Job Satisfaction As Intervening Variable In The Environment Of Indonesian Professional Certification Authority (IJEBAR: International Journal of Economics, Business and Accounting Research, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 2441-2451) 12
54 Fithri Khairina The Effect of Promotion Mix on Sales Performance Mediated by Customer Loyalty at Paul Bakery Kota Kasablanka Jakarta (ENDLESS: International Journal of Future Studies, Vol. 4 No. 1, Tahun 2021, hlm. 93-111) 24
55 Miftahul Anshori Effect of Leadership, Compensation and Work Environment on Performance, With Job Satisfaction as the Intervening Variable In Employees PT Sembilan Cahaya Abadi (IJSSR: International Journal of Social Service and Research, Vol. 1 No. 2, Tahun 2021, hlm. 118-131) 1
56 Ronika Kris Safitri  Pengaruh Pengetahuan Investasi, Motivasi dan Pelatihan Pasar Modal terhadap Keputusan Investasi yang dimediasi oleh Minat Investasi (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 494-512) 6
57 Septi Maharani  Pengaruh Harga, Produk, Distribusi dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Kopi Coffee 19 Café (2020) (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 465-493) 9
58 Joko Suhariyanto  Analysis of Factors Affecting Consumer Behavior to Watch Kick Andy Program at Grand Studio Metro TV Kedoya, West Jakarta (ENDLESS: International Journal of Future Studies, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 43-56) 7
59 Ari Jatmiko Setiyo Budi  Analysis of the Influence of Interest Rate, Exchange Value, World Gold Prices, Dow Jones Index, Aex Index, Dax Index, and Shanghai Index on Lq45 Index In Indonesia Stock Exchange 2012 – 2018 (JABE: Journal of Applied Business and Economic, Vol. 7 No. 2, Tahun 2021, hlm. 135-147) 15
60 Dina Oktofarita Hidayat Pengaruh Iklim Organisasi, Pelatihan dan Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pegawai Yayasan Mantab AL Hamid (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 4 No. 2, Tahun 2020, hlm. 602-627) 22
61 Muhammad Alwi  Pengaruh Rekrutmen, Penempatan Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan PT Indoturbine Jakarta Pusat (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 15 No. 2, Tahun 2020, hlm. 98-112) 26
62 Farial Balqis  Pengaruh Beban Kerja, Penilaian Prestasi Kerja, Dan Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Karyawan Pt Surya Progard Jakarta Selatan (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 16 No. 1, Tahun 2020, hlm. 83-97) 3
63 Muhammad Darwin  Heywood case data statistik: Menggunakan teknik respesifikasi model, (Nucleus, Vol. 1 No. 2, Tahun 2020, hlm. 74-84) 13
64 Efata Putri  Analisis Reaksi Pasar Modal Bagi Perusahaan dalam Indeks IDX30 terhadap Kemenangan Donald Trump pada Pemilihan Presiden Amerika Serikat, (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 15 No. 2, Tahun 2020, hlm. 18-32) 9
65 Ratih Anggoro Wilis  The effect of E-Service Quality, E-Trust, Price and Brand Image Towards E-Satisfaction and Its Impact on E-Loyalty of Traveloka's Customer, (Jurnal Ilmiah MEA: Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi, Vol. 4 No. 3, Tahun 2020, hlm. 1061-1099) 80
66 Galih DwiJayanda Employee Placement Effect, Knowledge Management, And Organizational Culture On Employee Performance With Motivation As Intervening Variable Research of the Jabodetabek Transportation Management Agency of the Ministry of Transportation) (IJEBAR: International Journal of Economics, Business and Accounting Research, Vol. 5 No. 3, Tahun 2021, hlm. 2430-2440) 1
67 Nada Virgita Wardhani  The Effects of Inflation, Exchange Rate, and Import on Value Added Tax and Sales Tax of Luxury Goods (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 5 No. 1, Tahun 2022, hlm. 338-345) 2
68 Beladdina An’nisa Mediasi Sekuensial Sosial Media dan Digital Marketing pada Hubungan Brand Ambassador dengan Brand Trust Produk Scarlett Whitening (Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 543-552) 1
69 Beladdina An’nisa The Effects of Brand Ambassador, Digital Marketing, and Instagram Use on Brand Trust: A Case Study of Scarlett Whitening Product (Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), Vol. 4 No. 4, Tahun 2021, hlm. 12027-12033) 9
70 Ikhsan  Pengaruh Promotion, Perceived Value, E-Service Quality, dan E-Trust terhadap E-Repurchase Intention dan E-Loyalti Konsumen E-Commerce Tokopedia di Kota Banda Aceh (Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, Vol. 4 No. 2, Tahun 2021, hlm. 205-214) 3
71 Rizki Dewi  Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Xenia Di PT Asco Prima Mobilindo Jakarta (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 16 No. 2, Tahun 2020, hlm. 107) 1
72 Chellsa Afridhamita  Pengaruh pengembangan karir, keterikatan karyawan, komunikasi interpersonal, dan keterlibatan kerja terhadap kinerja karyawan PT Indo Dharma Transport (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 16 No. 1, Tahun 2020, hlm. 13-28) 4
73 Widia Racmawati  Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, Budaya organisasi danmotivasi ekstrinsik Terhadap kinerja karyawan PT Semen Padang, Jakarta Selatan (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 15 No. 1, Tahun 2019, hlm. 57-69) 27
74 Rangga Manggara Pratista  Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Motivasi dan Lingkungan Kerja Fisik terhadap Kinerja Karyawan PT Rafa Topaz Utama di Jakarta (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 14 No. 2, Tahun 2019, hlm. 43-58) 27
75 Merlina Aspita  Pengaruh jenjang karir, kompensasi finansial dan status karyawan terhadap kinerja karyawan Bank Rakyat Indonesia Cabang Daan Mogot (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 14 No. 1, Tahun 2019, hlm. 1-14) 17
76 Dewi Sintia Vitaloka  Analysis the effect of work stress, work discipline and turnover intention on employees performance mediated by job satisfaction at pt. Epson indonesia, jakarta (International Journal of Scientific and Technology Research, Vol. 8 No. 12, Tahun 2019, hlm. 2574-2580) 11
77 Anggun Diah Safitri  Analysis of Job Insecurity, Job Satisfaction and OrganizationalCulture on Turnover Intention Mediated by Organizational Commitments in PT. Seraphim Life Center, Jakarta (Journal of Resources Development and Management, Vol. 59 No.  , Tahun 2019, hlm. 17-25) 5
78 Tengku Mawaddah  Pengaruh Indeks Klci, Sti, Set, Dan Psei (Integrasi Afta) Terhadap IHSG, (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 14 No. 2, Tahun 2019, hlm. 125-137) 11
79 Intan Maharani  Pengaruh Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi, Kompensasi, dan Etos Kerja terhadap Kinerja Pegawai Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 13 No. 2, Tahun 2019, hlm. 51-61) 40
80 Latifah Pengaruh Organizational Citizenship Behaviour, Keterlibatan Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan Sinokor Merchant Marine Co., Ltd. (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 14 No. 1, Tahun 2019, hlm. 107-121) 3
81 Putri Oktaviani Pengaruh Celebrity Endorser, Tagline dan Citra Merek Terhadap Kesadaran Merek Konsumen Facial Foam Pond’s di SMK Al-Makmur Ciganjur Jakarta Selatan (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 13 No. 2, Tahun 2019, hlm. 99-110) 2
82 Meida Ramita Sari  Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan dan Dampaknya pada Minat Pembelian Ulang Konsumen Kereta Api Kelas Eksekutif Argo Parahyangan (Oikonomia: Jurnal Manajemen, Vol. 15 No. 1, Tahun 2019, hlm. 30-44) 34
No. Nama Mahasiswa Judul Artikel yang Disitasi (Jurnal, Volume, Tahun, Nomor, Halaman)  Jumlah Sitasi
1
No. Nama Mahasiswa Judul Artikel yang Disitasi (Jurnal, Volume, Tahun, Nomor, Halaman)  Jumlah Sitasi
1