You are currently viewing Resmi Dibuka, FEB Unas Kenalkan Prodi Magister Akuntansi kepada Para Alumni

Resmi Dibuka, FEB Unas Kenalkan Prodi Magister Akuntansi kepada Para Alumni

Jakarta (Unas) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Nasional (Unas) kenalkan Program  Studi (Prodi) Magister Akuntansi kepada para alumni, di Exhhibition Room, pada Sabtu (04/02). Prodi tersebut telah resmi dibuka sebagaimana yang tertuang dalam Keputusan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (KEMENDIKBUD RISTEK) No. 935/E/0/2022, tertanggal 3 Januari 2022.

“Dalam rangka mengenalkan Prodi Magister Akuntansi, kami mengadakan alumni gathering untuk perkenalan, silaturahmi, dan diskusi mengenai Prodi baru ini,” ujar Ketua Prodi Magister Akuntansi Unas, Dr. Erwin Indriyanto, S.E., M.Si., Ak., dalam pembukaan kegiatan.

Ketua Prodi Magister Akuntansi Unas, Dr. Erwin Indriyanto, S.E., M.Si., Ak., saat memberikan sambutan kepada para alumni gathering.

Ia melanjutkan, terdapat tiga konsentrasi dalam Prodi ini yakni Auditing, Sistem Informasi Akuntansi, dan Akuntansi Sektor Publik. “Hal ini juga sesuai dengan visi kami untuk menjadi Prodi yang unggul di indoensia yang berbasis pada ilmu pengetahuan, teknologi, dan kebudayaan pada tahun 2030,” jelasnya.

Erwin juga menuturkan bahwa perkuliahan akan dilakukan sebanyak 40 SKS selama dua tahun empat semester. Para lulusan dari Prodi Magister Akuntansi juga dapat bekerja sebagai Auditor Internal dan Eksternal, Konsultan Jasa Keuangan, Perancang dan Analis Sistem Informasi Akuntansi, serta Akademisi.

Dekan FEB Unas, Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App. Ec., Ph.D., memberikan informasi terkait dengan Program studi Magister Akutansi di Universitas Nasional.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan FEB Unas, Kumba Digdowiseiso, S.E., M.App. Ec., Ph.D., berharap para alumni bisa segera melanjutkan studinya di Magister Akuntansi Unas. “Saat ini Unas juga telah membuka pendaftaran semester genap tahun akademik 2022/2023,” ucapnya.

Ia melanjutkan, bagi alumni yang mendaftar pada periode ini akan mendapatkan gratis biaya formulir, gratis Uang Pengembangan Pendidikan (UPP), serta beberapa special diskon bagi alumni Unas, alumni sebagai karyawan Unas, non alumni sebagai karyawan Unas, dan umum atau non alumni. 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email