You are currently viewing Aktif Berprestasi Akademik, Mahasiswa Prodi Akuntansi Raih Penghargaan Best Paper pada SEMNAS INONUS Call for Paper 2024

Aktif Berprestasi Akademik, Mahasiswa Prodi Akuntansi Raih Penghargaan Best Paper pada SEMNAS INONUS Call for Paper 2024

Jakarta (UNAS) – Mahasiswi Program Studi Akuntansi FEB Universitas Nasional, Noviana Lestari (NPM 20340351), berhasil meraih penghargaan THE BEST PAPER pada acara Seminar Nasional Inovasi Nusantara (SEMNAS INONUS) Call For Paper hasil penelitian dan pengabdian masyarakat pada hari Sabtu 8 Juni 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Persada Indonesia Y.A.I secara daring dengan menggandeng co-host antara lain STIKI Malang, STIE YAI, Universitas Suryadarma, Universitas Mitra Bangsa, dan Universitas Budi Luhur.

“Saya sangat senang dan bersyukur karena terpilih sebagai salah satu The Best Paper dari 15 yang terbaik, mengingat acara ini diikuti sebanyak 221 peserta yang mempresentasikan makalahnya, yang berasal dari berbagai kampus negeri dan swasta di Indonesia,” ujar Noviana. “Saya menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh civitas Universitas Nasional dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua dan keluarga saya yang telah memberikan dukungan dan doanya kepada saya”. Untuk ke depannya, saya berharap mendapatkan pencapaian yang lebih baik lagi di bidang yang saya tekuni dan berkembang secara pribadi dan profesional di masa depan.

Pencapaian ini sangat membanggakan, karena paper hasil karya Noviana ini, yang merupakan bagian dari Srkipsi/Tugas Akhir, berhasil mengungguli peserta dari kampus ternama lainnya, ujar ibu Dr. Zumratul Meini, S.E., M.S.E., M.S.Ak., CIAP selaku pembimbing Skripsi/Tugas Akhir dari mahasiswi Noviana. “Kami berharap ke depannya semakin banyak mahasiswa/i Prodi Akuntansi FEB UNAS yang berprestasi aktif mengikuti kegiatan tridarma di tingkat nasional maupun internasional. (ZM/M)